Gubernur Kepri Kepada Warga Jangan Euforia !

IndonesiaNetworks – Gubernur Kepri Ansar Ahmad meminta kepada warga baik itu ditanjungpinang atau luar tanjungpinang untuk tidak terlalu euforia, karena melandainya kasus covid bahkan tidak terjadilah lagi kasus covid baru.

Ini merupakan kerja yang baik mulai dari jajaran pemerintah hingga kepada warga yang mendukung untuk menghentikan penularan covid ini, dengan melakukan prokes yang ketat dan juga mengikuti himbauan-himbauan dari pemerintah setempat.

Kasus covid ini memang sudah membuat kita mengalami kesulitan yang begitu berarti mulai dari terbatasnya gerak dan juga ekonomi menjadi melemah. Namun itu semua tidak hanya dirasakan oleh warga di tanjungpinang bahkan dunia juga mengalami.



Beberapa negara saat ini juga ada terjadi peningkatan kasus covid yang sebelumnya mendekati Nol kasus covid, jadi kita sebagai warga untuk tidak terlalu menyambut baik informasi informasi baik ini dengan melakukan kegiatan tanpa prokes atau menganggap covid telah berakhir.

Covid masih ada hingga dunia telah menyatakan covid berakhir barulah kita warga melakukan kegiatan seperti biasa, jika diluar sana masih terdengar kasus covid kita warga harus tetap prokes dan selalu waspada bahwa covid ini selalu mengintai kita.

Tidak rugi jika kita melakukan prokes ini dengan disiplin karena kita akan menjadi lebih sehat dimana terbiasa cuci tangan, pake masker dan pola hidup sehat.

Bapak Gubernur juga peduli kepada warganya menyampaikan untuk tidak Euforia namun tetaplah prokes agar tetap terbebas dari covid dan kota gurindam serta seluruh warga kepri bisa menjadi zona bebas covid dan perekonomian bisa berlanjut dan kembali normal seperti biasa tanpa ada batasan jarak.

 

Bagikan Link :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hargai Konten. Di Larang Copy Paste. Hubungi Kami Kerja Sama