Kirim pesan via WA tanpa simpan nomor terlebih dahulu

Banyak cara yang di tampilkan cara whatsapp tanpa simpan nomor kontak terutama ketika kita ingin wa nomor baru yang kita tidak ingin simpan no kontaknya seperti keperluan ingin COD, sekedar tanya-tanya dan juga ingin ghosting hehe, dengan aplikasi ini cukup masukan no hp dan pesan lalu kirim. WhatsApp merupakan aplikasi chating yang populer saat ini dimana sangat mudah di gunakan namun tidak memiliki layanan sampingan yang menganggu seperti iklan ataupun layanan berita yang biasanya sangat terganggu seperti aplikasi chating lainnya yang dulu pernah booming.

WhatsApp sangat ringan dan mudah di gunakan bahkan sudah menjadi layanan bisnis setiap orang selalu menggunakan whatsapp sebagai media informasi tanya-tanya dari pelanggan. Dengan demikian di butuhkan aplikasi dimana tanpa harus simpan no kontak kita sudah bisa chating dengan orang lain dengan mudah dan cepat serta gratis ini menjadi kunci penting Gratis. Namun sebelum menggunakan aplikasi ini yang perlu di pahami adalah :



  1. Wajib memiliki akun whatsapp aktif dan aplikasi whatsapp sudah terinstall baik di ponsel anda karena app ini bukan aplikasi pengganti WhatsApp melainkan aplikasi bantu.
  2. Cara menggunakan cukup dengan : Masukan No Handphone lalu masukan pesan selanjutnya Kirim, dengan automatis pesan terkirim sesuai.
  3. Aplikasi Tersedia di Google Play Store Belum Tersedia di IOS, Download dan Install Aplikasi DISiNI

Mungkin anda memiliki kesibukan seperti Kurir, Bisnis Online, Broker Rumah, Sales dll. memerlukan waktu yang banyak untuk mengirimkan pesan kepada setiap orang yang di temui serta whatsapp marketing dengan tujuan copy paste kirim pesan, aplikasi ini sangat cocok untuk anda sehingga anda tinggal copy paste pesan yang sama dan kirim ke no tujuan yang sudah ada catat di kertas. Karena jika anda membuat group whatsapp cendrung banyak dari mereka yang tidak senang dan akan melakukan left atau keluar dari group tersebut.

Sehingga cara terbaik adalah dengan whatsapp satu-persatu walaupun iya sangat melelahkan, tetapi dalam usaha pasti ada langkah-langkah tantangan berat yang harus kita jalani. Menurut admin dengan aplikasi ini anda sudah cukup terbantu daripada harus simpan no yang ingin ada kirim pesan, setelah anda kirim pesan maka no tersebut tidak akan terhapus tetap ada dalam pesan whatspp anda sehingga kedepan anda tidak perlu lagi menggunakan aplikasi ini, cukup anda gunakan di awal saat anda mendapatkan no baru. semoga artikel ini membantu anda dan semoga sukses untuk anda dimanapun anda berada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hargai Konten. Di Larang Copy Paste. Hubungi Kami Kerja Sama