Bagaimana Cara Menghasilkan Penghasilan dari Media Online

Bagaimana Cara Menghasilkan Penghasilan dari Media Online

“takut memulai sama halnya balita takut belajar jalan”

 

IndonesiaNetworks – Jaman sekarang menghasilkan uang bisa dikatakan sudah lebih mudah jika kita mengetahui cara-caranya namun tidak semudah membalikan telapak tangan dalam mendapatkan penghasilan yang konsisten karena uang akan datang jika kita telah melakukan suatu giat di media online.

Giat di media online itu apa? giat yang dimaksud adalah ketika anda menjadi pembuat konten yang menarik dan mampu mendatangkan atau menarik perhatian netizen yang bertebaran dimedia online. Media Online hanyalah suatu wadah dan kita membuat hal yang menarik agar orang mau datang di media online kita.

Membuat konten hal paling utama harus kita lakukan apakah itu konten video, tulisan atau suara intilah buatlah konten melalui media online. Temukan apa itu ide-ide menarik untuk membuat kategori kontenmu agar kontenmu memiliki nilai jual tersendiri.

bagaimana-cara-menghasilkan-penghasilan-dari-media-online

Bagaimana Cara Menghasilkan Penghasilan dari Media Online berikut caranya :

    • Menjadi Konten Video

      Sudah tidak asing lagi saat ini banyak konten kreator baru bermunculan dengan berbagai konten-konten yang unfaedah dan faedah untuk di tonton, namun lebih banyak konten kreator unfaedah berkeliaran dan tidak menarik untuk di lihat.




      Seperti youtube, tiktok merupakan wadah konten kreator video karena bisa dari seni video animasi yang lucu atau konten bacotan-bacotan sara membuatmu cepat naik.
      Untuk konten video marilah menjadi kreator yang faedah janganlah membuat konten-konten berbau agama yang menjelek-jelek agama lain atau menyindir agama lain didalam negeri atau diluar negeri marilah bijak keculi kontenmu agama yang berisi tentang khotbah itu baik dan lainnya yang bernilai positif.

      Jangan membuat konten yang berisi ujaran kebencian kepada pihak lain atau menjurus pihak lain, memang konten beginian cepat naik namun tidak profit untuk menghasilkan penghasilan karena investor akan tertarik dengan konten ktreator video yang damai dan lucu atau yang memberi edukasi.

      Cara menghasilkan penghasilan dari media sosial Ikutin aturan dari media sosial video tersebut untuk bisa menghasilkan uang, lalu anda akan diberikan akses untuk menghasilkan uang dari konten-konten video anda tersebut seperti youtube.

    • Menjadi Konten Artikel

      Yang paling mudah namun memiliki nilai tinggi menurut kami adalah konten artikel, seperti website berita, tutorial, pembahasan dan banyak lagi. Menjadi konten artikel sangat menarik karena tulisanmu tidak pudar selamanya dan tidak memiliki kesulitan yang tinggi.Mulailah menulis dan berisi dengan apa yang menjadi hal menarik yang selalu ingin di cari orang. Misal dengan judul “bagaiamana cara lari dikejar anjing”. Meraka akan cari di google dan artikel tersebut dibaca dan orang tersebut sangat terbantu maka dia tidak segan-segan share halaman artikel ini di media sosaialnya. Viral dan menarik banyak orang yang tentunya hobby membaca atau yang  membutuhkan informasi tersebut.




      Cara menghasilkan penghasilan dari media sosial caranya dengan membeli domain di “google domain” hubungkan dengan blogger lalu disainlah blog anda dan mulailah menulis hingga 3 bulan kedepan penuhi blog anda dengan tulisan-tuliasan menarik lalu daftarkan ke google adsense jika lulus maka blog anda sudah dapat menghasilkan yang.

    • Mengikuti survei berbayar

      Banyak survei yang membayar setiap anda selesai mengikuti aturan yang disampaikan oleh pihak survei, lakukanlah langkah-langkah yang mereka sampaikan. Jawab dengan jujur dan setahu anda agar akun anda tetap terjaga dan anda akan selalu diberikan survei-survei.

      Anda bisa mendapatkan bayaran setiap survei yang anda selesaikan dengan baik dan dapat ditarik dengan tarikan minimum yang mereka sampaikan. Tinggal ketik di google pencarian “survei berbayar”.

    • Menjadi konten Android Google Play Store dan Admob

      Jika anda seorang programmer atau memiliki kemampuan dibidang IT ada baiknya mulai menjadi programmer developer di google play store dengan mendaftarkan diri di google developer. Setiap apps yang kalian buat dan memiliki fungsi dan disetujui pihak google maka anda bisa menghasilkan uang dari Google Admob.

      Tidak perlu harus mencari syarat-syarat yang ribet, cukup coding buat apps yang memiliki fungsi baik dan didownload oleh banyak orang lalu pihak google aktifkan iklan pada apps anda maka apps anda menghasilkan uang setiap orang mendownload dan menggunakan aplikasi anda.



Dari semua itu yang paling mudah dilakukan adalah menjadi konten artikel, karena cukup menuliskan dengan baik dan memiliki traffik blog anda cukup baik makanya langsung disetuji pihak google adsense setelah 3 bulan aktif. Selanjutnya jika anda bisa coding bisa berprofesi sebagai google developer, bangun apps anda banyak yang download dan menghasilkan uang.

Bagikan Link :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Hargai Konten. Di Larang Copy Paste. Hubungi Kami Kerja Sama