Bank Bebas Biaya Transfer ke Bank Lain Terbaik 2021

Bank Bebas Biaya Transfer ke Bank Lain Terbaik 2021 Dengan Langkah Berikut

Bank Bebas Biaya Transfer ke Bank Lain

IndonesiaNetworks – Melakukan transfer sesama bank atau antar bank sudah menjadi rutinitas yang dilakukan mereka terutama memiliki kesibukan bisnis online baik itu melibatkan marketplace ataupun berdiri sendiri. Bisnis online sudah menjadi trend tersendiri dalam berjualan, karena menjanjikan dan dapat dilakukana oleh siapapun tanpa harus memiliki toko tersendiri dalam melakukan bisnisnya.

Sehingga dengan meningkatnya bisnis online membuat banyak pelaku bisnis ataupun pembeli ingin melakukan transaksi semurah-murahnya dan sekecil-kecilnya pengeluran untuk administrasi seperti transfer antar bank. Bank Bebas Biaya Transfer ke Bank Lain Terbaik 2021 menjadi kata kunci paling sering di mesin pencarian seperti google.

Tidak Sedikit orang melakukan kata kunci tersebut karena mencari solusi untuk bank bebas biaya transfer ke bank lain, dengan harapan dapat menemukan cara terbaik melakukan pembayaran transfer bank sesuai dengan jumlah harga tanpa biaya admin apapun.



Saya sebagai penulis sudah memiliki pengalaman yang baik dan dapat dijadikan solusi untuk kata kunci bank bebas biaya transfer ke bank lain yaitu menggunakan aplikasi dompet online LinkAja yang masuk kategori BUMN sehingga transaksi di bank BUMN seperti BNI, Mandiri, BRI, dan BTN dapat dilakukan tanpa biaya admin.

 

Solusi Bank Bebas Biaya Transfer ke Bank Lain

Install Aplikasi LinkAja

Aplikasi LinkAja tersedia di google play store bagi pengguna android, lakukan install aplikasi LinkAja selanjutnya lakukan pendaftaran/pembuatan akun dengan no handphone yang selalu kita gunakan, usahakan gunakan no handphone yang tidak mungkin di ganti-ganti karena jika kartu mati seperti lupa isi pulsa sangat gawat jika lupa password.

Setelah selesai melakukan pembuatan akun dengan no handphone lakukan perubahan akun menjadi full service agar layanan yang didapatkan dari LinkAja menjadi lebih professional dengan fitur-fitur yang lengkap. No Rekening di LinkAja adalah no handphone yang anda gunakan melakukan pendaftaran tadi.

Cocok Untuk Transaksi Antar Bank

Ketika akun LinkAja yang kita miliki sudah menjadi Full Service maka selanjutnya adalah lakukan transfer-transfer atau lain hal yang dibutuhkan oleh anda. Contoh misal anda akan melakukan/menerima pembayaran dari pelanggan anda namun pelanggan anda memiliki akun Bank BRI, BTN, BNI dan Mandiri.

Cukup lakukan topup LinkAja anda menggunakan mobile banking mereka masing-masing dengan memilih dompet digital LinkAja pada fitur mobile bankingnya, selanjutnya masukan no handphone LinkAja milik anda masukan nominal dan kirim. Free admin dan uang masuk ke akun LinkAja milik anda.

Selanjutnya jika ingin tarik dana cukup melakukan tarik dana ke bank BUMN anda dengan masukan no rekening bank selanjutkan tarik, juga free admin uang masuk ke rekening bank anda. Menurut saya hal ini cukup mudah dan simple, aplikasi LinkAja juga dapat melakukan pembayaran menggunakan Barcode di berbagai tempat.

Saat ini melakukan transfer bank antar bank BUMN saja sudah kena biaya transfer, sehingga dengan aplikasi LinkAja biaya admin dapat dikurangi. Semoga layanan dari LinkAja bisa selamanya seperti ini cukup membantu UMKM dan juga mempermudah transaksi karena LinkAja bisa digunakan untuk belanja.



 

 

 

Bagikan Link :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hargai Konten. Di Larang Copy Paste. Hubungi Kami Kerja Sama