Cara mendapatkan uang dari internet dengan website dan artikel

Cara mendapatkan uang dari internet dengan website dan artikel

Mendapatkan uang dari internet merupakan keinginan yang hampir di miliki jiwa mudah seperti adik-adik yang masih duduk di bangku sekolah SMA, karena kalau sudah lulus sekolah cendrung menjadi seorang blogger mendapatkan uang dari internet sangatlah lambat karena membutuhkan waktu untuk berkembang pesat sedangkan kebutuhan hidup terus jalan, cendrung adik-adik yang masih duduk di bangku sekolah atau perguruan tinggi sangat berminat membangun usaha ini karena masih memiliki penopang ekonomi dari orang tua. Tidak menutup pintu bagi anda sudah memiliki pekerjaan membangun blogger menjadi kerjaan sampingan juga sangat baik untuk di tekunin.

 

Mendapatkan uang dari internet melalui sebuah website domain yang resmi dan memiliki isi konten artikel yang berfaedah sangatlah menjadi harapan yang tidak boleh di remehkan kemampuannya dalam menghasilkan rupiah, oleh karena itu bagi anda yang hobi nulis mengisi waktu luang sangatlah cocok menjadi seorang blogger. Agar tidak terlalu panjang lebar mari kita bahas bagaimana memulai mendapatkan uang dari internet melalui website dan artikel.



Sesuai dengan judul di atas mendapatkan uang dari internet dengan website dan artikel mari kita bahas website

a. Website+Domain

Di sini saya ingin anda sudah mempunyai gambaran apa itu website jika belum mari kita ketik : www.google.com, nah ini merupakan alamat website dari nama domainnya www.google.com website itu merupakan isi sedangkan nama domain itu alamat. Jadi website itu merupakan isi sedangkan domain itu merupakan alamat website anda untuk orang lain datang berkunjung ke website anda. Sekarang mari anda pikirkan apa isi dari website anda sesuai judul pada halaman ini adalah artikel jadi kita tinggal membuat nama domain dahulu lalu menyiapkan isi dari website kita.

aduh bikin website biayanya mahal….., ops itu mitos…buat sebuah website artikel tidak perlu harus sewa hosting apalagi bagi yang belum paham tetang IT sangat rumit memahami hosting so… untuk apa yang sulit kalau ada yang mudah, cara yang mudah cukup buat akun email dari gmail…lalu meluncur ke www.blogger.com disana anda sudah bisa bangun sebuah websitenya dengan konten artikel, gambar bahkan sisipkan video dari youtube gratis tanpa biaya tahunan cukup memberi domain dari google domain yang langsung terhubung ke akun blogger anda tadi dan sudah online, selanjutnya pilih tema website yang menarik dan mulaikan isi website anda dengan tulisan-tulisan yang bermanfaat bagi orang lain.

Ketika ingin membeli domain kalau bisa gunakan nama domain .com namun bisa juga selain itu misal : .id, .web.id, .biz.id, .online terserah disini bebas karena dengan menggunakan domain tersebut lebih mudah di terima google adsense dan mulailah menghasilkan uang dari website dan artikel anda.

Usahakan umum domain sudah lebih dari 3 bulan…baru ajukan ke pihak google adsense dan memiliki 7 konten artikel unik tidak plangiat atau copy paste.

b. Artikel

Artikel yang menarik dan disukai banyak orang itu yang penting, ataupun artikel yang bermanfaat bagi orang lain itu juga bagus apakah itu artikel tentang resep makanan, tentang mobil, tentang motor, tentang pariwisata, tentang ilmu pengetahuan, tentang pelajaran di sekolah apapun itu boleh ( jangan melanggar UU ITE ) asal yang paling utama tidak boleh COPY PASTE atau plagiat karena apa yang kamu bangun akan sia-sia dan tidak berhasil karena pihak google adsense tidak akan setujui permintaan google adsense anda jika plagiat.

Bangunlah konten benar-benar itu karya hasil tulisan anda dan pemahaman anda sendiri karena akan unik dan satu-satunya sehingga lebih mudah cepat di setujui pihak google adsense, jadi mari fokus pada artikel terbaik hasil karya sendiri bukan copy paste milik orang lain karena itu tidak baik.

setelah sudah memiliki 7 konten minimal disain sudah baik di website anda harus ada beberapa poin ini agar google cepat setujui seperti :

  1. Memiliki Navigasi yang baik Seperti Menu Home, Kategori tampilan yang mudah di mengerti
  2. Harus ada Menu About Us/Tentang Kami : Isi lah ini tentang website anda keterangan anda lebih terbuka lebih baik
  3. Harus ada Menu Contact Us/Hubungi Kami : Isilah ini informasi untuk menghubungi anda misal cantumkanlah email dan no telepon / handphone yang bisa di hubungi
  4. Harus ada Privacy Policy : isilah inti tentang kepentingan website anda misal ini hak milik anda dan bukan milik siapapun atau contoh lihat disini
  5. Buat sitemap bisa di google cara membuat sitemap blogger.

Saya yakin sekali ajukan langsung di setujui seperti pengalaman saya sendiri. Semoga membantu dan berhasil



Selalu promosikan secara online segala hal yang perlu di promosikan DI SINI atau DI INDONESIA IKLAN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hargai Konten. Di Larang Copy Paste. Hubungi Kami Kerja Sama