Hosting Gratis Selamanya 2022 Yang Menarik Cukup Modal Domain

Hosting Gratis Selamanya 2022 Yang Menarik Cukup Modal Domain

Indonesia Networks – Membicarakan hosting sangatlah indentik dengan ilmu pengetahuan bidang teknologi informasi dimana hosting sebagai media penyimpanan suatu file data yang dapat di komplain menjadi suatu program berbasis web sesuai dengan fungsi yang di akses via internet.

File tersebut dapat berupa gambar, script, video, email, aplikasi dan database ( basis data) dimana file ini tersimpan didalam sebuah folder yang sudah di tentukan agar dapat di akses via internet.

Tanpa hosting sebuah aplikasi berbasis web atau sebuah website tidak dapat di akses, sehingga kebutuhan sebuah hosting sangat dibutuhkan untuk dapat membangun sebuah website.

Hosting layakanya sebidang tanah yang dapat kita bangun rumah ( website ) dan akan dikunjungi dengan traffik dari internet dari seluruh dunia..

Dalam hal ingin memiliki hosting tidaklah mudah karena cendrung memiliki biaya sewa yang tinggi, sehingga jika ingin belajar dahulu apa itu hosting kita perlu mengeluarkan uang sedangkan kita membutuhkan media belajar yang gratis sebagai pemula.

Banyak penyedia jasa hosting di media online dari yang berbayar hingga yang gratis, namun untuk media hosting gratis memiliki syarat-syarat tertentu jika kita ingin memilikinya. Misal space yang kecil, tidak memiliki bandwidth yang besar, tidak https, tidak bisa menggunakan ftp dan lainnya.



Namun semua itu tidak berlaku bagi sebuah website hosting gratis yang satu ini dimana kita bisa menggunakan/memiliki hosting gratis dengan space lumayan besar yaitu 1.5 GB dan bandwidth yang besar juga sehingga cukup untuk kesibukkan traffik website kita.

Hosting Gratis Selamanya dari Free Web HostingĀ 

Syarat yang harus dipenuhi adalah Harus memiliki traffik setiap hari minimal 1 Unik perhari namun ini bisa kita akali dengan kita kunjungi setiap hari website kita. Selanjutnya menggunakan free web hosting ini juga dapat kita tautkan dengan domain TLD terbaik yang kita miliki.

Dengan akses penuh kita dapat mengupload file menggunakan FTP yang mendukung selanjutnya website kita bisa tampil dengan layak serta free web hosting ini memiliki bandwidth yang besar juga lumayan untuk sekelas hosting gratis.

Setelah memiliki hosting gratis ini kita dapat menempatkan konten-konten yang berkualitas, namun konten biasa saja pun masih dapat di terima.

Dampak hasil dari konten berkualitas ini, yaitu memiliki https dimana sebelum review konten website kita hanya http, dengan sudahnya https berarti google percaya memasukan algoritmanya untuk menerima website kita dan layak bersaing di google search.

Berikut contoh website menggunakan free web hosting berikut ini:

1. https://dangdutonline.6te.net/

Akan menampikan radioo-radio lagu dangdut yang ada di indonesia

2. https://babe.6te.net/

Menampilkan link-link berita terpercaya dan web golongan kerja. ( informasi )

 

 

 

Bagikan Link :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Hargai Konten. Di Larang Copy Paste. Hubungi Kami Kerja Sama