Irlandia 3-0 Skotlandia : Tim Skotlandia dimakan Penuh Oleh Tim Irlandia

Irlandia 3-0 Skotlandia : Tim Skotlandia dimakan Penuh Oleh Tim Irlandia

 

Menyaksikan Skotlandia dihajar dengan penuh oleh tim irlandia yang lapar di Aviva pada sabtu memunculkan gambar dari salah satu program David Attenborough, di mana rusa kutub jantan berkeliaran ke bagian salah dari Serengeti hanya untuk diterkam oleh singa yang rakus.

Skotlandia memasuki sarang dan mereka tidak siap untuk itu, Skala kegagalan mengambil nafas. tidak ada satupunĀ  penebusan yang mampu mengatasi kebingungan ini.

Bagaimana bisa begitu banyak orang bermain begitu buruk pada saat yang bersamaan? Mungkin kepala mereka tidak benar sejak awal. Mungkin mereka berpikir bahwa Irlandia, dengan rekor kandang mereka menyedikan tidak dapat menyakiti mereka, tetapi mereka akan segera dilenyapkan dari gagasan tersebut.

Kami mencari teori di sini. Semua orang bisa melihat apa yang terjadi, tetapi mengapa itu terjadi? Keyakinan kesombongan? kelelahan? Apakah sesederhana pemain yang baru saja mencapai performa buruk di waktu yang salah? Mungkinkah kesedihan atas kekalahn dari Ukraina masih ada?



Tidak diragukan lagi, mereka bukan tim yang sama ketika Kieran Tiernay tidak ada.

Steve Clarke mengatakan dia harus tidur sebelum berkomentar lebih jauh. Dia “bingung” untuk menjelaskannya. Jika dia berhasil dalam terlena di Dublin, ada kemungkinan ingatan tentang ini akan datang kepadanya dalam mimpi buruk yang baru.

Ketinggalan satu gol pada 20 menit setelah para pemainnya membiarkan Shane Duffy – yang bahayanya di sepak pojok baukanlah rahasia dagang – sebuah sundulan bebas yang dipaksakan Alan Browne, tidak terdeteksi oleh pertahanan dan melewati garis.

Tertinggal dua gol setelah 29 menit ketika Troy Parrott lari dari Jack Hendry dan Anthony Ralston dan menyundul melewati Craig Gordon.

Tertinggal tiga gol setelah 51 menit ketika Billy Gilmour direbut oleh Jayson Molumby dan Michael Obafemi meluncurkan roketnya.

Itu bisa lebih. Skotlandia sangat tidak kompeten dalam segala hal yang mereka lakukan, mereka membuat Irlandia terlihat hebat. Betapa wajibnya orang-orang Skotlandia untuk memberi Stephen Kenny sebuah penggalian ketika manajer tuan rumah dalam keputusasaan seperti itu.

Ini adalah pertama kalinya Irlandia mencetak tiga gol di kandang sendiri dalam pertandingan kompetitif dalam delapan tahun. Skotlandia menjadi negara keempat yang mereka kalahkan di Dublin dalam pertandingan kompetitif dalam tujuh tahun – Georgia, Moldowa, dan Gibraltar adalah yang lainnya itu adalah kemenangan kandang pertama Kenny dalam pertandingan kompetitif pada upaya kesembilan. Itu hanya kemenangan ke-enam mereka dalam 25 pertandingan di bawah kenny.

itu menang dan kalah pada sikap. Irlandia memiliki keunggulan tim di ujung tambatannya setelah bagian belakang mereka di boot dari Dingle ke Donegal belakangan ini. Alih-alih terdemoralisasi oleh serangkaian hasil buruk, mereka mencerca keraguan. Dari menit pertama mereka memadati lini tengah dan hidup didepan Skotlandia. Tim tamu meronta-ronta dan kemudian ambruk. itu sangat menakutkan.

Pemain Skotlandia – Andy Robertson, Callum McGregor, Gilmour – menggelontorkan bola ke tribun penonton alih-alih mencari rekan setim. Pemain Skotlandia mundur dari tekel dan kehilangan bola kedua. Pemain Skotlandia tidak bekerja sebaik lawan mereka. Para pemain Skotlandia menyaksikan gol demi gol masuk di belakang ketidakmampuan mereka yang menyedihkan untuk mempertahankan penguasaan bola di babak pertama dan kemudian bertahan dengan linglung di babak kedua.

Semua orang berada bermil-mil jauhnya. John McGin memberikan penguasaan bola tujuh kali dalam setengah jam pertama dan juga melewatkan dua peluang bagus. McGinn adalah jimat tim ini, pahlawan yang diabadikan dalam lagu, tapi dia jauh dari bentuknya. Dia adalah harapan utama Skotlandia untuk mencetak gol, tetapi kenyataannya dia hanya mencetak satu gol dalam 29 pertandingan untuk klub dan negara.

Tim Skotlandia penuh dengan pemain di klub-klub besar tetapi ada kelemahan di sana, kurang jenis agresi yang ditunjukkan Irlandia.



Che Adams adalah yang lain dalam mantra mandul. Striker utama Skotlandia belum mencetak gol dalam 16 pertandingan. Dia tidak pernah mungkin mencetak gol di Dublin. Dengan operang ke mana-mana di bar yang seharusnya, dia tidak pernah punya kesempatan.

Tim ini telah dilayani dengan baik oleh gol-gol dari para pemain bertahan belakangan ini, tetapi ketika para pemain bertahan tidak mencetak gol, apa yang didapat Skotlandia? saat ini, tidak banyak.

Skotlandia kalah dan kalah, Kami pikir mereka telah berkembang melampaui titik ini, tetapi tidak. Di sini mereka kembali, sama tersesatnya dengan beberapa hari sebelumnnya. Ini barang kazakstan. Seandainya Irlandia menang dengan empat atau bahkan lima, itu akan menjadi cerminan yang lebih adil dari total dominasi mereka.

Kebingungan Skotlandia di lapangan selama 90 menit yang menyedihkan berlanjut setelah peluit akhir dibunyikan. Mereka membuat bentuk persegi ke penggemar mereka tetapi kemudian berbalik dengan cepat ketika mereka melihat kemarahan dan mendengar ejekan. Mereka mundur ke ruang ganti mereka dan tempat yang pasti tidak ada harapan. Ketika Robetson berbicara setelahnya, dia melakukannya dengan keyakinan dan akurasi sayangnya kurang dalam permainannya.

itu adalah hal yang buruk. “Setiap orang dari kita kehilangann pertempuran individu kita,” katanya. “Bermain dengan seragam Skotlandia seharusnya menjadi suatu kehormatan dan kami harus berjuangan untuk itu dan malam ini kami tidak melakukannya”. Itu cukup jelas untuk dilihat, tetapi bagaimana mengatakannya bahwa Robertson mengakuinya. Apa yang menjadi Dakwaan.

Dia memiliki lebih banyak untuk dikatakan. “Mereka memenangkan setiap bola kedua, mereka memenangkan setiap tantangan,” katanya tentang Irlandia. Namun kritikan lebih dahsyat terhadap timnya sendiri. “Kami mulai memainkan bola-bola panjang, yang tidak kami kerjakan, kepada seorang striker yang terisolasi, yang sepenuhnya merupakan hal yang salah untuk dilakukan.” Dia mengatakan bahwa para penggemar Skotlandia benar untuk mencemooh para pemain di luar lapangan. Dan ada ini : “Penggemar mereka mengangkat mereka dan saya tidak tahuh apakah kami menyembunyikannya dari itu”.

itulah kapten Skotlandia yang secara efektif mengakui bahwa Irlandia menginginkannnya lebih, bahwa para pemainnya panik dan mengabaikan intruksi dan bahwa kerumunan, mungkin membuat beberapa pemain Skotlandia bersembunyi Menakjubkan.

Clarke mengatakan masalahnya bukan tentang pemilihan atau bentuk, tetapi “sesuatu yang lain”. Dia tidak tahu atau tidak mengatakan, apa “sesuatu yang lain” itu.

Tim mana pun dapat mengalami hari yang buruk di kantor, tetapi itu menjadi dua dari tiga pertandingan sekarang – satu mengakhiri harapan skotlandia untuk lolos ke Piala Dunia ( walaupun melawan tim Ukraina yang bagus ) dan yang lain telah membuat kerusakkan serius pada mereka yang mengambil rute Liga Bangsa-Bangsa ke play-off untuk tempat di Euro 2024. Ini adalah beberapa minggu yang sangat merusak. Clarke bekerja keras mulai sekarang.

Masih ada satu pertandingan lagi, yang ke-15 dalam 12 bulan terakhir. Ke panas Yerevan mereka pergi pada hari Selasa Yerevan menjadi rumah kaca dimana irlandia kalah 1-0 lebih dari minggu yang lalu.

Robertson dapat melakukannnya dengan menunjukkan jenis kepimpinan dalam perbuatan daripada kata-kata. McGin, yang mampu unggul dan mengerikan, perlu menemukan dirinya sendiri. Saat ini, dia tidak pantas mendapatkan tempat di tim. Anda bisa mengatakan hal yang sama tentang Robertson, sebrutal kedengarannya. McGregor terinfeksi oleh semua ini juga pada hari sabtu. Itu adalah pertandingannya yagn ke-62 musim ini.



Jika Clarke membuat lima atau enam perubahan untuk Yerevan, Anda tidak akan menutup mata. Sebagai makhluk kebiasaan, dia kemungkinan besar akn menggunakan pisau bedah daripada kapak.

Skuad Skotlandia ini membutuhkan sesi kejujuran yang paling membakar setelah ini. Saatnya untuk berhenti meniup asap dan menjadi nyata. Kemajuan mereka telah berhenti dan mereka akan mundur. Sungguh memalukan pada hari Sabtu.

 

Bagikan Link :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Hargai Konten. Di Larang Copy Paste. Hubungi Kami Kerja Sama