Kapten Wanita Malaysia Pertama Eaglestar yang Memimpin Kapal LNG

Kapten Eezmaira Sazzea adalah salah satu dari kelompok wanita Malaysia pertama yang dipilih untuk mengikuti pelatihan maritim profesional di Akademi Laut Malaysia (ALAM, juga dikenal sebagai Akademi Maritim Malaysia) ketika akademi tersebut pertama kali memperluas kursus Pendidikan dan Pelatihan Maritim untuk memasukkan kembali taruna wanita. 2006.

 

Dengan pengangkatan terakhirnya, Kapten Eezmaira Sazzea sekarang menjadi bagian dari kelompok pelaut wanita global eksklusif yang saat ini sedang membuat gelombang sebagai Kapten yang memimpin kapal dagang dari berbagai jenis di seluruh dunia.

 

Pelayaran perdana Eezmaira sebagai kapten dimulai pada 13 Agustus 2021 menggunakan Seri Bijaksana, sebuah kapal pengangkut LNG. Mengekspresikan kebanggaan, Kapten Sazzea menganggap penunjukan itu sebagai pengakuan atas kemampuan dan profesionalismenya.

Eaglestar memandang penunjukan Kapten Eezmaira Sazzea sebagai bukti komitmennya terhadap prinsip kesetaraan gender di berbagai bidang strategi dan operasi sumber daya manusianya. Eaglestar dalam sebuah posting mengatakan bahwa tindakan progresif ini akan semakin menarik lebih banyak wanita menuju karir maritim, mendorong kemajuan, dan secara positif membentuk masa depan industri maritim lokal dan internasional.

Bagikan Link :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hargai Konten. Di Larang Copy Paste. Hubungi Kami Kerja Sama