The Tomorrow War Sinopsis

Film yang luar biasa keren yang melibatkan suatu teknologi hebat di masa depan dimana manusia dapat menciptakan portal mesin waktu di namakan JumpLink  yang di gunakan manusia di masa depan untuk mendapatkan tentara baru guna mendukung perang di masa depan agar kehidupan di bumi tidak musnah oleh serangan alien di sebutkan sebagai landak putih yang mampu bergerak cepat dan bisa menembak-kan duri tajam dari tentakelnya jadi seperti perang manusia melawan alien.

Kerenya film ini tidak membahas bagaimana manusia di masa depan mengalahkan alien  di masa lalu agar kehidupan di masa depan berubah, jika ini terjadi jelas film ini akan bertentangan dengan mesin waktu yang ada di film avengers yang menyindir habis-habisan “Back to the Future” dimana sebuah film saat ini harus bisa mendekati teori-teori ilmiah iya walaupaun masih bentuk imajinasi. Karena tidak mungkin manusia masa depan ke masa lalu membunuh musuh sehingga masa depan berubah kalau terjadikan sangat aneh dan tidak masuk akal dimana misal orang yang mati di bunuh oleh musuh (masa depan) itu maka orang itu hidup lagi karena musuh sudah di bunuh di masa lalu oleh manusia di masa depan dengan bantuan portal mesin waktu. Konyol seperti itulah kurang lebih sindiran dari Iron Man.



Dalam film The Tomorrow War menceritakan kedatangan manusia dari masa depan kurang lebih 30 tahun kemudian, yang mana di masa depan populasi manusia akan punah oleh serangan alien yang jumlahnya terus bertambah dengan cepat membunuh habis-habisan populasi manusia yang ada di seluruh muka bumi yang di jadikan makanan oleh mereka alien tersebut. Sehingga teknologi masa depan mampu membuat jumplink sebuah teknologi portal mesin waktu untuk melompat ke masa depan dan masa lalu dengan sirkulasi waktu tertentu portal akan terbuka dan setiap manusia yang di pilih secara fisik mampu melewati portal tersebut akan di rekrut menjadi tentara baru untuk berperang membantu manusia di masa depan.

Pemeran utama di film tersebut bernama Daniel Forester seorang pensiun tentara amerika di masa lalu yang pernah terlibat misi khusus dan menjadi guru biologi namun dia terpilih karena 7 tahun kedepan dia akan mati tidak disebutkan dia mati kenapa. Dengan tekad yang kuat demi menyelamatkan dunia dia berangkat walau istri dan putrinya melarang tetapi dia berjanji akan kembali dalam 7 hari sesuai penugasan jika dalam 7 hari dia masih hidup maka secara otomatis ketika portal terbuka maka akan kembali ke masa lalu. Ketika detik-detik pengiriman ke masa depan sedikit terjadi kegagalan sistem dalam portal jumplink membuat mereka di lepas di atas ketinggian tidak wajar dan syukurnya daniel forester bersama rekan yang berangkat bersama jatuh di kolam renang di atas gedung yang membuat nyawa-nya selamat.



Disana mulai mendapat misi pertama untuk mengambil sample ilmiah dari landak putih atau alien tersebut dan misi penjemputan akan di lakukan, disini cukup tegang karena mulai terjadi baku tembak antara manusia dan alien serta akan di lakukan pelepasan bom pada titik mereka untuk membunuh alien tersebut. Namun akhirnya sebagian mereka selamat dan berhasil membawa sample tersebut, tidak lama sadar dari pingsannya daniel forester bertemu dengan seorang kolonel wanita dimana manusia sudah berjumlah 500.000 orang saja. Dan ternyata kolonel wanita tersebut adalah anak perempuan daniel forester yang di tinggalnya masih usia kurang lebih 7 tahun, putri cantiknya memilih ayahnya karena hanya ayahnya yang bisa di percaya untuk melakukan misi di masa lalu.

Berkali-kali putrinya mengatakan dalam waktu dekat dan cepat manusia akan punah karena manusia sudah memiliki tempat di tengah laut merupakan pertahanan terakhir manusia jika pertahanan ini di tembus maka sudah di pastikan manusia punah, putri daniel forester juga seorang ilmuwan hebat yang berencana membuat formula untuk dapat membunuh alien dengan cepat yang di ambil sample terakhir dari induk utama dari landak putih alien tersebut. Namun maksud putrinya adalah untuk membawa formula tersebut dan membunuh alien di masa lalu agar tidak terjadi kepunahan manusia karena hanya itu harapan mereka karena di masa depan sudah tidak bisa lagi di lakukan pertahanan karena jumla landak putih sudah penuh di seluruh bumi.



Akhirnya formula berhasil di temukan, namun alien mencari induk utama sehingga berhasil mencapai titik pertahanan terakhir manusia, portal akan segera terbuka dalam beberapa menit disana manusia habis-habisan bertahan agar portal kembali terbuka dan sisa manusia kembali dengan membawa formula tersebut untuk pertahanan atau senjata baru di masa lalu. Akhirnya di depan mata daniel forester putrinya mati dan daniel forester kembali ke masa lalu.

Kembali dengan membawa sample dan menyerahkan kepada manusia masa depan yang tersisa di masa lalu untuk memperbanyak dan mengirimkan ke masa depan namun di hal tersebut tidak dapat di lakukan karena portal sudah tertutup penuh sudah di pastikan manusia di masa depan punah. Daniel forester tidak tinggal diam  ketika dia kembali ke rumah melihat istri dan anaknya dia merasa tidak nyaman karena sudah melihat putrinya mati, sehingga dia mengumpulkan data untuk mencari posisi alien tersebut sebelum dia bangkit untuk membunuhnya untuk menghindari kegagalan kembali. Akhirnya daniel forester berhasil mendapatkan titik kemunculan awal seperti yang di katakan putrinya di masa depan kemunculan berawal di rusia namun tidak memiliki data yang lengkap dimana titik persis kemunculan, bermodal dari kuku alien yang di bawa oleh salah satu temanya daniel forester yang ikut pengiriman ke masa depan mereka mulai mencari jejak-jejak awal alien.



Namun daniel forester tidak berhasil menyakin pemimpin tertinggi AS dalam misi mencari alien tersebut, dia kembali kepada ayahnya daniel forester meminta bantuan bersama tim dan tentara dari masa depan pergi dalam penerbangan diam ke puncak gunung di rusia yang tertutup es tebal namun dalam beberapa tahun kedepan gunung ini akan mencair disanalah alien itu akan bangkit. Akhirnya mereka berhasil menemukan pesawat alien dengan anomali medan magnet dari pesawat tersebut dan berhasil masuk kedalam pesawat bahwa landak putih alien tersebut merupakan senjata pemusnah planet di bawa oleh alien yang berbeda yang terdapat di kokpit pesawat yang jatuh tersebut.

Awal langsung di test daniel forester formula buatan putrinya langsung berhasil, sialnya suara kematian dari landak putih yang di suntik formula kematian membuat landak putih lain bangun dari tidurnya dan mulai membahayakan semua crew yang ikut hingga akhirnya induk utama landak putih alien berhasil keluar dari pesawat dan dengan pengorbanan jiwa bom telah di pasang serta teman crew daniel forester yang ada di pesawat melakukan bunuh diri untuk meledakan pesawat untuk membunuh semua alien.



Daniel forester bersama rekannya dan ayahnya mencari alien yang berhasil keluar dari pesawat tersebut disini terjadi pertarungan tembak dan fisik antara landak putih alien bersama daniel forester namun akhirnya berhasil di bunuh dengan formula buatan putrinya.

Lebih baik anda menonton filmnya karena memang memiliki adegan yang menegangkan dimana menampilkan perasan seorang ayah yang ingin di maafkan oleh anaknya, serta anak yang menginginkan ayahnya tidak berpisah dengan ibunya. Banyak nilai positif dari film ini mulai dari ajakan perdamaian dunia saling bekerja sama mencari alien dan membunuhnya, kerja sama tim, dan teknologi maju.

 

Tetap Semangat ingat nonton asli jangan Bajakan !!

 

NB : Selalu Promosi Bisnis Anda di www.iklanindonesia.com atau www.iklanbarisonline.com. Gratis

Bagikan Link :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hargai Konten. Di Larang Copy Paste. Hubungi Kami Kerja Sama