Token listrik sesuai harga isi tanpa biaya administrasi dari PLN Langsung

Mendapatkan harga yang murah dan kualitas mewah adalah harapan setiap individu, apakah itu suatu keserakahan manusia atau itu hanya dorongan nafsu saja, bukanlah hal yang harus di perdebatkan. Karena setiap orang memiliki kepuasan tersendiri dalam hal suatu harga barang apakah itu murah baginya ataukah itu masuk dalam kategori mahal. Namun, tidak sepantasnya kita bisa menjengkal kepuasan setiap orang hingga kita berkomentar “norak” karena itu bisa menyakitkan perasaaan orang tersebut.

Mari hargai setiap kebahagian orang lain, jangan pernah kita rusak kebahagian orang lain dengan komentar buruk kita yang bisa merusak perasaanya. Terutama di media sosial, dengan mudahnya kita bisa berkata norak, biasa saja, lebay, dll. Bagaimana ketika lu bahagia akan suatu hal yang membuat lu bahagia tetapi temanmu berkata hal tersebut, pasti akan sangat menyakitkan sekali dan dapat memicu konflik baru dalam kehidupan lu dan pertemanan lu syukur…tidak viral…bagaimana kalau viral…lu bisa malu terkadang berefek pada dunia pekerjaanmu….karir…bahkan keluarga kita bisa mendapatkan dampaknya.



Wow…ntah kemana-kemana tulisan ini ya…baiklah kita kembali ke judul artikel ini yaitu : “Token listrik sesuai harga isi tanpa biaya administrasi dari PLN Langsung”

PLN telah menghadirkan aplikasi androidnya sudah tersedia di google play store, mungkin juga tersedia di iOS bisa langsung di download dan di install…karena manfaatnya aplikasi ini cukup membantu sekali, dimana saya pribadi selaku pengguna aplikasi ini bisa dengan mudah membeli token tanpa harus bingung kalau lupa membawa kartu Token atau lupa catat no meter kita.

Dengan aplikasi PLN Mobile ini, kita cukup input data meter PLN di rumah kita…maka akan tersimpan dan apabila kita mulai kehabisan token, bisa langsung beli token di PLN Mobile mulai dari Rp 20.000, Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 200.000 dan Rp 500.000.

Riwayat pembelian token juga tersimpan dengan baik, sehingga kita bisa mengetahui sudah berapa total pengguna listrik bulanan kita, selain itu juga pada aplikasi PLN Mobile ini kita bisa mendapatkan info terbaru dari PLN yang sedang hangat dari PLN seperti promo naik daya, Pengaduan dan banyak lagi fitur-fitur keren dari aplikasi PLN Mobile ini.



Namun yang paling menarik menurut saya adalah pembelian token sesuai harga di atas…tidak di kenakan biaya admin sama sekali apakah ini promo atau tidak itu saya kurang paham…hanya saja sudah 3 bulan saya menggunakan aplikasi ini dan membeli token, tidak pernah di kenakan biaya admin.

Ikuti instruksi dari PLN Mobile dalam proses pembelian token maka akan berhasil dengan cukup mudah dan cepat, lakukan pembayaran menggunakan Virtual Bank Mandiri atau lainnya…disini saya menggunakan Virtual Bank Mandiri. Cukup Login pada Livin Bank Mandiri lalu pilih Bayar lalu Pilih Multipayment lalu pilih penyedia jasa PLN Iconpay kode 88755 lalu masukan kode pembayaran, jika sukses langsung muncul atas nama pemilik meter dan jumlah pembayaran yang harus di bayarkan.

Menurut saya ini cukup mudah di pahami dan simple sekali dengan user interface yang friendly, jika kita membeli token listrik Rp 50.000 maka hanya bayar Rp 50.000,- Kenapa harus ke tempat lain kalau bisa melalui PLN Mobile yang tidak di kenakan biaya admin.?



Tambahan jika mengalami kendala sudah melakukan pembayaran namun token belum kunjung muncul pada aplikasi PLN Mobile makanya langsung lakukan komplain pada twitter PT PLN @pln_123 sampaikan seperti apa keluhan anda…kalau bisa sisipkan juga screenshoot message pribadi..pengalaman admin…walaupun memakan waktu baru di balas…message kita…iya jawaban tetap dapat kita terima dan membantu menyelesaikan masalah walaupun harus penuh kesabaran…terkadang bahasa indonesia yang baik dan benar kita sampaikan….belum langsung di pahami oleh admin pln_123 harap maklum mereka disana juga manusia. Sabar…Unlimited…!!



Semoga artikel ini bermanfaat.

Selalu promosikan secara online segala hal yang perlu di promosikan DI SINI atau DI INDONESIA IKLAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hargai Konten. Di Larang Copy Paste. Hubungi Kami Kerja Sama