Bagaimana Cara Mencari Topik Pembicaraan Dengan Pacar Agar Tidak Bosan

Bagaimana Cara Mencari Topik Pembicaraan Dengan Pacar Agar Tidak Bosan

“Misteri percintaan lebih rumit daripada misteri ilmiah”

IndonesiaNetworks – Menjalin hubungan dengan lawan jenis sangatlah penuh drama yang sulit disusun dan diterjemahkan secara ilmiah karena penuh dengan misteri-misteri diluar angkasa yang lebih rumit daripada rumitnya struktur atom.

Dengan jebakan-jebakan pertanyaan “dicium wanita paling cantik atau aku”, “pilih aku atau pilih masa depanmu” pokoknya itu semuanya penuh dengan target-target perang batin yang harus dibangun dengan benteng-benteng pertahanan yang lebih terstruktur daripada atom.

Namun bagaimana kita membuat topik pembicaraan dengan pacar agar tidak bosan dalam pertemuan/kebersamaan dengan pacar kita berikut ulasan-ulasannya.

bagaimana-cara-mencari-topik-pembicaraan-dengan-pacar-agar-tidak-bosan

  1. Bagaimana kesehatanmu.Terlihat membosankan pertanyaan ini namun ini bukan pertanyaan yang harus kamu ajukan kepada pacar anda, melainkan buatlah topik awal pertemuan dengan kesehatan. Kenapa? karena mengetahui kesehatan pacar kita juga itu penting sebagai rasa peduli kita kepada orang yang kita cintai.Ketika sudah menemukan tempat sambil memesan makanan-minuman buka-lah pembicaraan dengan “bagaimana kabarmu seharian ini?” pastikan sebelum menyampaikan pertanyaan ini kamu bisa melihat mood pacarmu bersahabat, ceria dan nyaman denganmu. Jangan pernah sampaikan pertanyaan ini jika mood pacarmu sedang bad mood atau tidak bersahabat dengan kondisi kebersamaan bisa di ganti dengan “kenapa? sepertinya kamu lagi ada beban pikiran??”

  2. Kondisi seharian pacarmu.Ketika sudah mendapatkan pembicaraan tentang kesehatan pacar kita, bisa kita mencari situasi pembicaraan tentang keseharian pacar kita. Namun bukan berarti kita harus mengetahui secara rinci apa yang dia lakukan dan bersama siapa dan berbuat apa. Itu salah karena status anda masih pacaran tidak boleh terlalu jauh mengetahui hal tersebut apalagi masih membangun hubungan dengan pacar.“Gimana kerjaanmu hari ini”,“Dari pagi sampai kita ketemu, gimana keseharianmu?”, jika pacar kita tinggal bersama orang tuanya bisa kita ganti pertanyaan menjadi “Gimana kabar papa-mama dirumah??”. Ketika pacar menceritakan sedikit atau panjang lebar buatlah suasana kamu tertarik untuk mendengarkannya, memang kamu harus tertarik kan kamu mencintainya. Jika dia menceritakan masalah dalam kesehariannya disitulah kamu harus bisa memberikan solusi dalam masalahnya dengan baik dan benar. Berikan perhatianmu padanya karena kamu mencintainya.
  3. Menceritakan keseharianmu pada pacarmu.Ketika sudah menjadi pendengar yang baik keseharian pacarmu, bisa kamu menceritakan keseharianmu kepada pacarmu tanpa harus mengada-ada kondisi harianmu. Karena apabila kamu mengada-ada atau berbohong dalam keseharianmu akan sangat berbahaya ketika besok ditanyakan kembali karena berbohong akan lupa kalau kamu pernah berbohong kepada orang lain. Kecuali kamu pembohong yang handal.

  4. Jadilah Standup Komedi
    Ketika bersama pacar dari poin 1-3 terlihat akan membuat pembicaraan yang serius karena bisa terjadi cerita masalah keseharian pacar kita yang dia miliki dan dilepaskan padamu, namun hal yang banyak membuat nyaman pacar adalah kamu dapat menghiburnya dengan ketawa dalam kebersamaan kalian.Jadilah komedian pada pacarmu karena itu akan membuat pacarmu nyaman denganmu dan tidak garing dalam setiap pertemuan/kebersamaan, hanya saja janganlah membuat komedian yang bisa menimbulkan tersingguangan pada pribadi pacarmu.Suasana yang santai penuh canda tawa dan berbicara dengan pacar kita dengan relax lebih nyaman dan penuh keharmonisan daripada harus tegang seperti menghadapi sidang paripurna atau sidang penipuan trading atau sidang tilang lalu lintas.
  5. Jangan pernah lelah bilang “Aku mencintaimu”Ketika sudah berbicara sana-kemari canda tawa dan hilangnya rasa lapar dan haus, ada saatnya ungkapkan selalu perasaanmu walaupun status kalian PACARAN. Karena kunci hubungan baik adalah rendah hati kepada pacar, menghormati dia, menjaga dia dan mencintainya. “Aku mencintaimu” katakanlah itu setiap kalian bertemu bila perlu lebih dari satu kali setiap kebersamaan kalian, sisi lain anda terus memberi sinyal bahwa kamu mencintai pacarmu.



Mencintai seorang adalah hal tulus yang harus kamu miliki dan jaga kesucian cintamu, jangan pernah kau lukai dengan perbuatan tidak terpuji dan tidak bertanggung jawab.

Bagikan Link :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Hargai Konten. Di Larang Copy Paste. Hubungi Kami Kerja Sama