Pelabuhan Kaohsiung Roboh di tabrak Kapal Kontainer OOCL, Dua Terjebak, Satu Terluka

Indonesia Networks – Dari manca negara di pelabuhan bongkar kontainer di Pelabuhan Kaohsiung merupakan pelabuhan terbesar di Taiwan Roboh akibatnya terjadinya kecelakaan tabrakan antara kapal dengan crane peti kemas. Tabrakan itu menyebabkan salah satu dari empat derek peti kemas, GC8 ambruk, GC8 Runtuh ke GC6 di dermaga 66 milik Yangming Shipping.

Kejadian begitu cepat sehingga seluruh pekerja berlarian untuk menyelamatkan diri dari robohnya tumpukan kontainer yang ikut roboh akibat dorongan dari GC8 yang ambruk, kecelakaan ini menyebabkan 1 orang terluka harus di rawat di rumah sakit dengan luka di lengan dan lecet di satu kaki namun untuk operator crane harus terjebak di reruntuhan crane yang besar itu, namun tidak membutuhkan waktu lama sekitar pukul 12:00 waktu setempat pekerja yang terjebak berhasil di evakuasi dengan selamat.

Pelabuhan Kaohsiung merupakan pelabuhan terbesar di dunia no 15 dari taiwan Sekitar tiga perempat dari throughput kontainer Taiwan masuk dan keluar melalui Pelabuhan Kaohsiung.

Selalu promosikan secara online segala hal yang perlu di promosikan DI SINI atau DI INDONESIA IKLAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hargai Konten. Di Larang Copy Paste. Hubungi Kami Kerja Sama