Tempat Makan Murah di Denpasar Bali Untuk Sea Food

Indonesia Networks – Bicara makanan murah sudah menjadi perbincangan setiap wisatawan yang akan berkunjung ke suatu tempat agar dapat menikmati makanan yang nikmat serta murah meriah dan mendapatkan referensi yang menarik serta dapat memanjakan lidah di tempat yang baru kita kunjungi. Pulau Bali sudah menjadi tempat paling ingin di kunjungi oleh sebagaian warga negara indonesia bahkan internasional juga ingin sekali berlibur ke bali. Dimana keindahan alamnya yang luar biasa serta kearifan lokal yang menarik dan masih terjaga hingga hari ini. Dalam kondisi covid-19 ini bali berusaha bangkit dalam sektor pariwisatanya saya ke bali terakhir pada tanggal 20 Mei 2021 melihat kota denpasar memang cukup sepi yang dahulunya padat dan malam yang meriah sekarang cukup sepi dan juga banyak hotel-hotel yang memadamkan lampunya di malam hari. Semoga covid ini cepat berlalu yang sudah banyak mengambil keindahan hidup kita.

Namun sedikit saya menemukan cara baru dan unik saat berlibur di pulau bali dan menikmati keindahan di beberapa pantai seperti pantai balangan, pantai melasti, pantai suluban. Disaat sedang asyik menikmati indahnya pantai terpikir di kepala ini untuk bisa menikmati makanan laut yang enak dan gurih. Bisa di katakan makanan laut cukup mahal harganya jika kita ingin sekali makan siang dengan puas namun dengan view pantai yang bagus, dengan keramah-tamah dari warga bali memberi saya informasi bahwa bisa menikmati makanan laut mulai dari ikan, udang, kerang, lobster gurita, cumi, dll sesuai dengan pilihan kita sendiri dan sudah tersedia jasa untuk masaknya, nasi, sayur serta minumannya.

  1. Pasar Kedonganan
    Silahkan buka google maps dan ketik pasar kedonganan maka langsung muncul posisinya cukup dekat dari kuta kurang lebih 30 menit. Pasar Kedonganan merupakan pasar ikan terbaik di denpasar dimana banyak menyediakan berbagai jenis makanan laut dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. Disini pandai-pandailah menawar jenis ikan misal harga ikan 50ribu/kg maka ucapkanlah bisa kurang pak/bli/ibu/mbok….atau ucapakan 40ribu bisa…..jangalah langsung 20ribu…wah gawaat…bisa-bisa kita di jadikan makanan ikan hiu hehe. Uniknya kita bisa mintah langsung di bersihkan jangan di potong2 kalau ingin di bakar. Saya menghabiskan belanja Rp 115.000,-

  2. Jasa Bakar/Masak
    Setelah sudah bertualang mencari ikan di pasar kedonganan seperti cumi besar, ikan kakap, kerang selanjutnya mari di ubah menjadi lauk yang berbau bumbu bakar yang sedap dan gurih, cukup bergeser di samping pasar dengan jalan kaki pilih-pilih lah tempat yang nyaman dengan view pantai. Disini rata-rata biaya bakar di mulai dari 25.000, nasi 7000, sayur dan minum saya menghabiskan 87.000. Sea food datang dengan rasa yang enak dan tempat yang nyaman. Dengan 3 orang kami sudah makan cukup kenyang banyak, bahkan ada kami bungkus untuk makan malam di hotel karena memang banyak dengan harga segitu kami sudah cukup puas. Kalau kita mampir ke resto sangat mustahil mendapatkan harga demikian untuk sea food.

Dengan berkunjung ke bali anda bisa langsung menikmati sea food dengan harga bersahabat sambil menikmati view  pantai. Semoga Artikel ini bermanfaat.

 

Selalu promosikan secara online segala hal yang perlu di promosikan DI SINI atau DI INDONESIA IKLAN

Bagikan Link :

3 thoughts on “Tempat Makan Murah di Denpasar Bali Untuk Sea Food

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hargai Konten. Di Larang Copy Paste. Hubungi Kami Kerja Sama