PPKM Darurat Diperpanjang? Tunggu pengumuman HARI INI

IndonesiaNetworks. PPKM Darurat telah berjalan sejak 3 juli hingga 20 juli 2021 apakah di perpanjang atau tidak masih di bahas oleh pihak pemerintah pusat karena ini merupakan hasil panjangan analisa data di lapangan dalam kasus covid harian. Memang PPKM Darurat ini berimas pada mulai turunnya pendapatan masyarakat terutama mereka yang bergerak di bidang niaga, dengan di lakukannya PPKM Darurat dengan pembatasan jam operasional niaga hingga jam 8 malam, membuat semua pihak berniaga mulai resah karena berkurangnya pendapatan untuk memenuhi kebutuhan harian keluarga dan juga harus membayar segala jenis cicilan usaha modal usaha yang harus di bayar tanpa mengenal apa itu PPKM Darurat. PPKM Darurat untuk dunia nyata tidak untuk dunia cicilan tetap jalan sesuai tanggal pembayaran harus segera bayar, sebenarnya ini yang membuat sulit hingga terjadi perlawanan di beberapa tempat kepada pihak berwajib.

Rakyat berharap pihak berwajib yang bertugas seperti satpol, polisi dan TNI mari memberi pengarahan dengan sabar karena rakyat dalam keadaan sulit mereka hidup tanpa gaji bulanan, wajar mereka tertekan secara ekonomi lebih tertekan batin karena tidak ada toleransi hidup tidak ada uang tidak bisa makan wajar mereka cepat terpancing emosi. Jadi marilah memberi arahan dengan sabar walaupun anda sedang di maki-maki dan di salahkan dalam hal ini, anggap sajalah rakyat ini anak kecil yang sedang merengek berilah kesabaran anda dalam mengayomi kami.

Apapun itu hasil keputusan apakah PPKM Darurat di perpanjang atau tidak,, marilah kita sama-sama menjaga prokes dengan ketat dan terarah agar covid bisa terkendali dan korban jiwa tidak lagi berjatuhan.

Indonesia Harus Bangkit.

 

 

NB : Selalu Promosi Bisnis Anda di www.iklanindonesia.com atau www.iklanbarisonline.com. Gratis

Bagikan Link :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hargai Konten. Di Larang Copy Paste. Hubungi Kami Kerja Sama