Pemuda Batak Bersatu PAC Gerokgak Mendapat Bantuan Kursi Roda

Buleleng. Pemuda Batak Bersatu disingkat menjadi PBB telah berkembang pesat sejak terbentuknya, dimana organisasi ini bergerak di bidang sosial kepada seluruh rakyat indonesia dari keluarga batak di indonesia. Indonesia negara yang besar sehingga sejah dahulu sudah banyak merantau meninggalkan kampung halaman untuk mencari kehidupan lebih baik dan masa depan yang lebih cerah, sehingga dengan adanya PBB ini keluarga-keluarga batak, muda-mudi batak dengan semangat bergabung dalam keluarga besar PBB untuk saling mengenal bahwa “banyak kita orang batak disini” tidak memandang perbedaan kita satu dalam keluarga batak NKRI Harga Mati.

Keluarga PBB di Bali telah ada dan telah memiliki anggota yang luas sehingga suka-duka saling memberi kabar bahkan saling membantu jika ada yang mengalami kesulitan seperti hal kesehatan. Di buleleng bali telah ada PAC Gerokgak untuk semua keluarga batak, muda-mudi batak di sekitarnya bisa bergabung untuk kita saling mengenal bahwa ada saudara kita di sini, jangan menutup diri itu pesan dari ketua dari PAC Gerokgak L.Dongoran.



Namun kegiatan sosial PBB PAC Gerokgak mendapat sambutan baik dari warga buleleng dan anggota dewan sehingga PAC Gerokgak mendapatkan bantuan kursi roda yang sangat bermanfaat sekali.

Terima Kasih Bapak Nyoman Parta SH Nyoman Parta dr Desa Guang РGianyar ( Anggota DPR RI komisi VI )Fraksi PDIP Dari propinsi Bali dan Bapak I Kadek Setiawan ( Anggota DPRD Prov.Bali ) dan Pak ketua LKS Yudi Black ,pak sekjen LKS Ketut Sarjana Bu Nanik Marginingsih & Seluruh Keluarga Besar LKS yg telah menyerahkan 2 Unit Kursi Roda ke PAC Gerokgak,dmn 1 unit mnjadi Inventaris PBB PAC Gerokgak dan 1 Unit diserahkan ke Warga Tinga² yg Lumpuh.
Rahayu bpk I Nyoman Suparta & bpk Kadek Setiawan
Mari Tebarkan Kebaikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hargai Konten. Di Larang Copy Paste. Hubungi Kami Kerja Sama