Tempat Wisata Bedugul Terbaru Agustus 2021 Murah Meriah dan Keren

Bedugul, Lagi dan lagi kita mencari tempat tongkrongan di tempat tujuan wisata yang akan di kunjungi dalam waktu dekat sesuai rencana teman-teman sobat travel yang selalu mengabadikan setiap kunjungan dengan foto-foto yang unik dan menarik untuk di lihat kembali atau untuk di upload dalam media sosial sebagai bukti kita telah berkunjung ke tempat tersebut sebagai kenangan yang sulit untuk di lupakan.

Bedugul memiliki tempat-tempat wisata yang murah meriah tidak bikin kantong bolong tembus sekarat, melainkan murah meriah menarik dan sesuai untuk tempat santai menikmati keindahan alam dan sejuknya udara di begudul tersebut.

berikut tempat – tempat yang menarik di kunjungi telah di cek pada agustus 2021 semoga bermanfaat menjadi referensi kunjungan menghabiskan waktu liburan.

1. Bakso dan Jajan Lain-nya di Pinggir Danau Beratan bersama lesehan yang Enjoy Banget !!

Ketika sudah menempuh perjalanan 2 jam dari denpasar akan sangat menarik istirahat sejenak menikmati indahnya alam danau beratan di bedugul bali, sehingga lelah dan perut lapar karena lelah perjalanan bisa terisi oleh makanan dan tempat yang enjoy banget untuk menghabiskan waktu liburan.

Kenapa tempat ini menurut saya begitu menarik karena di tempat se-indah ini yang ada di pulau bali sebagai tempat wisata terbaik masih bisa di katakan tempat wisata yang murah meriah tidak membuat kantong jebol. Lesehan yang nyaman, makanannya yang di tawarkan sepanjang jalan ini juga bersahabat dengan selera seperti kopi, teh, es jeruk dan minuman lainnya serta makanan juga seperti bakso, soto dan lainnya.

Mungkin bagi yang penikmat jalan menggunakan motor club tempat ini juga menjadi sasaran empuk untuk di singgahi untuk melepaskan lelah sepanjang jalan dengan lepasan pemandangan mata yang jauh kedepan dan keindahan shortcut bedugul di sisi bukit.



2. Danau Buyan Camping

Danau buyan camping memang benar sebagai tempat untuk camping tempat yang sejuk di pinggir danau buyan tepat sekali beramai-ramai bersama teman untuk camping disini, banyak tersedia penyewaan tenda dan beberapa cafe di pinggir danau yang menjual jajanan dan kopi sangat tepat di nikmati dengan sejuknya udara di bedugul.

Saat pandemic c19 memang tempat ini di tutup hanya beberapa cafe masih ada yang buka, sehingga tempat untuk bersantai ria sambil menikmati gorengan dan kopi serta lainya, sangat cocok sekali di jadikan tujuan untuk menikmati keindahan alam dan tidak bikin kantong bolong.

Serta ada tempat-tempat lainnya sebelum sampai ke tempat seperti di foto ada beberapa taman buatan yang mampu di parkirkan kendaraan roda empat, sangat cocok bagi keluarga  untuk mampir membawa makanan dan minuman bersama keluarga menikmati makan siang hingga sore menjelang di pinggir danau buyan tidak kalah lepasnya pandangan mata jauh ke danau buyan hingga ke puncak bukit yang nyaman sekali untuk melepaskan stress dalam kegiatan sebelumnnya.

 

Demikian tempat – tempat yang kami temukan cukup ringan dan bersahabat untuk di kunjungi, lainya waktu jika kami menemukan tempat lainnya yang menarik akan kami ulas disini. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur pekan.



 

 

 

NB : Selalu Promosi Bisnis Anda di www.iklanindonesia.com atau www.iklanbarisonline.com. Gratis

*open endorse di artikel ini hubungi kami.

Bagikan Link :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hargai Konten. Di Larang Copy Paste. Hubungi Kami Kerja Sama