Wisata Petik Strawberry di Bedugul Bali Keuntungan dan Biaya

Bedugul. Wisata di bedugul sudah lama menjadi tujuan wisatawan untuk berfoto salah satu pura yang ada di pecahan uang Rp 50.000 RI, bisa di katakan setiap mereka yang pertama kali ke bali atau berulang-ulang sudah ke bali akan selalu untuk rindu wisata di bedugul dimana salah satu tempat di bali yang memiliki suhu udara yang cukup dingin walaupu itu siang hari.

Wisata di bedugul cukup ramai, mulai dari menikmati boat keliling danau ulundanu, kebun raya, taman bunga, cafe di pinggiran danau menikmati coklat panas, kemping di pinggir danau, wisata pohon dan wisata petik buah yang murah dan nikmat rasa buahnya.

Keunikan lain dari bedugul yang akan kita bahas di sini adalah “Wisata Petik Strawberry di Bedugul Bali Keuntungan dan Biaya”.



Buah strawberry yang berwarna merah dan manis terkadang kecut asam memiliki cita rasa yang berbeda-beda, apa lagi kalau beli dari pedagang terkadang kita menemukan buahnya yang kecut membuat mata terpejam sipit asem ketika menikmati buahnya, namun jika ingin menikmati buah strawberry yang manis seperti gula pilihlah buah strawberry yang benar-benar merah darah sudah pasti itu manis dan legit. Sayangnya itu hanya bisa kita nikmati jika kita ingin bersusah payah untuk memilih langsung dari pohon strawberry ini. Bagaimana cara mendapatkanya marilah kita berburu wisata petik strawberry, jika saat ini anda ke bali untuk berlibur sempatkan mampir ke bedugul karena cukup banyak tempat-tempat wisata petik buah sepanjang jalan ketika mulai memasuki dan melihat danau ulundanu di bedugul.

Tidak sulit untuk menemukan tempat wisata petik strawberry, jika ingin pemandangan yang indah hampir setiap tempat memiliki keunikkan berbeda-beda namun jika ingin mengabadikan momen petik strawberry di bedugul semua tempat cukup indah dan photogenik sekali tempatnya.

Biaya yang di kenakan untuk memasuki kebun strawberry cukup berbeda-beda namun disini saya akan menuliskan secara garis besar yang selalu di berikan oleh pemilik kebun dengan harga tiket.

  1. Tiket masuk mulai dari Rp 10.000,-/Orang Dewasa *Anak-anak biasanya tidak di pungut biaya
  2. Gratis Juss Strawberry segar sesuai jumlah tiket masuk
  3. Dapat mencicipin buah strawberry yang di petik bukan artian memakan sampai puas, ingat DOSA dan kasian pemilik kebun karena itu menggunakan keringat dan pupuk. HeHeHe
  4. Bebas photo-photo seolah-olah memiliki kebun strawberry walaupun numpang photo
  5. Buah yang kita petik harus di bawa pulang, biaya beli buah petik ini berbeda-beda setiap kebun dengan harga mulai dari Rp 50.000,-/Kg *petiklah sesuai selera untuk di bawa pulang jangan di buang-buang apa yang kita petik.

 

Demikian ulasan menarik dari petik buah di strawberry di bedugul, semoga dengan artikel ini sudah dapat menjadi informasi tujuan anda. Mari mampir dan petik strawberry di bedugul bali. Salam



NB : Selalu Promosi Bisnis Anda di www.iklanindonesia.com atau www.iklanbarisonline.com. Gratis

*open endorse di artikel ini hubungi kami.

Bagikan Link :

One thought on “Wisata Petik Strawberry di Bedugul Bali Keuntungan dan Biaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hargai Konten. Di Larang Copy Paste. Hubungi Kami Kerja Sama