Pantai Suluban Uluwatu Bali Mei 2021 Hal Menarik dan Perlu Anda Ketahui

Indonesia Networks – Pantai di Bali cukup menarik untuk tempat berselancar dengan ombak yang keras ada di Pantai Suluban – Uluwatu. Salah satu pantai yang masuk dalam kategori ekstrim dan hot ada disini dimana ketika ingin ke pantai suluban di butuhkan perjuangan yang besar dan kekuatan fisik yang tinggi┬á hehe, karena anda harus berjalan kaki kurang lebih 300 meter dari tempat parkir serta jalan di lalui tidak hanya jalan lurus panjang yang ada adalah anak tangga yang cukup tinggi naik dan turun baru sampai ke muka pantai dengan keindahan batuannya, namun jika ingin duduk sejenak anda bisa ke cafe-cafe yang ada di sekitar pantai suluban tersebut.

Pantai suluban lebih cocok untuk mereka ingin berendam di pinggir pantai dan juga berselencar tidak cocok untuk anak-anak bermain di sekitar pantai tanpa pengawasan orang tua yang esktra karena pantai dengan bantuan dan karang yang berbahaya bagi anak-anak. Namun, untuk berendam saja dan menikmati deburan ombak yang jauh di ujung sangatlah cocok karena keindahan nya memang benar-benar luar biasa. Jika anda penikmat selancar sangatlah cocok bermain disini karena ombaknya cukup tinggi namun tetap waspada dengan batu karang yang ada.



Hal Menarik Pantai Suluban :

  1. Tempat wisata selfie alam dan foto alam yang indah bagi anda yang kreatif mengambil sudut sangatlah cocok untuk hunting disini.
  2. Penikmat Alam Terbuka merupakan tempat yang tepat dimana banyak cafe-cafe dengan menu serta minuman yang mantap menambah nikmatnya menikmati Keindahan Pantai
  3. Olahraga Selancar yang menjadi hobi pantai suluban adalah sasaran utama yang harus anda kunjungi dan cobai ombaknya
  4. Biaya lokal sehingga cukup ramah bagi dompet.

 

Hal yang harus di ketahui :

  1. Siapkan fisik dan gunakan sepatu atau sandal yang nyaman karena harus jalan kaki turun dan naik tangga dengan jarak kurang lebih 300 Meter.
  2. Jangan terlalu membawa barang-barang beban yang berat, capek duluan sebelum sampai ke pantai.
  3. Tidak cocok buat anak-anak jaga anak anda dengan seksama agar tidak terjadi hal buruk seperti jatuh dari tempat tinggi atau terluka karena batu-batu di pantai

Berikut Keindahan Alam dari Pantai Suluban :

 



 

 

Selalu promosikan secara online segala hal yang perlu di promosikan DI SINI atau DI INDONESIA IKLAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hargai Konten. Di Larang Copy Paste. Hubungi Kami Kerja Sama